Viral! Ramalan Mbak You 2021: Setelah Pesawat Jatuh, Ada Tabrakan Kapal Hingga Bencana Alam

  • Bagikan

RAMALAN Mbak You kembali ramai dibicarakan warganet usai jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu, 9 Januari 2021 di sekitar perairan Kepulauan Seribu, antara Pulau Lancang dan Pulau Laki. Di mana dia meramalankan akan ada insiden pesawat jatuh pada 2021.

Ramalan itu disampaikan Mbak You pada November 2020 di YouTube Myou Entertainment. Adapun ciri-ciri pesawat yang disebutkan merujuk kepada Sriwijaya Air.

“Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada warna biru. Itu terjadi pertengahan, sebelum Juli,” ucap Mbak You dalam video tersebut. Selain tragedi pesawat jatuh, Mbak You juga meramalkan akan ada peristiwa kapal laut bertabrakan. Kejadian itu, kata Mbak You, akan menyebabkan banyak korban jiwa.

Dia juga menyebut bakal ada salah satu tokoh yang menjadi korban dari tabrakan kapal tersebut. “Terus ada juga kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Dan memang ada salah satu tokoh di situ,” ucapnya.

Meski begitu, Mbak You sangat berharap penerawangannya itu salah.
“Sebelum November 2021 akan ada insiden pesawat terbang dan laut. Tapi harapan saya, yang saya sebutkan jangan sampai terjadi,” harap Mbak You.

Mbak You juga meramalkan bencana alam yang akan terjadi di Indonesia. Menurut Mbak You, akan ada banyak bencana alam yang terjadi dan tidak terduga. Mulai dari erupsi, banjir, hingga gempa bumi.

Dia mengatakan akan ada gunung meletus di gunung-gunung yang telah mengalami erupsi sepanjang tahun 2020. Tak hanya itu, gunung yang tertidur dan kerap dijadikan lokasi wisata pun akan mengalami erupsi yang menyebabkan turunnya abu tebal di sekitarnya.

Kondisi politik Indonesia juga tak luput dari penerawangan Mbak You. Menurut prediksinya, kondisi politik di Indonesia akan memanas. Meskipun pemerintah sudah mengusahakan semaksimal mungkin, namun penjarahan akan tetap terjadi di mana-mana sebagai imbas dari keadaan ekonomi yang sulit.

Mbak You juga meramalkan penggunaan narkoba di kalangan artis Indonesia. Menurutnya masih akan ada banyak selebritas Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Tak hanya itu, kasus prostitusi juga akan terus terungkap sepanjang tahun 2021.

Selain itu, soal Covid-19 juga disinggung dalam ramalannya. Dia memprediksi sampai tahun 2021 pandemi ini belum hilang dari Indonesia. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh agar dapat hidup berdampingan dengan virus tersebut. (NET/PNT)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *