UPDATE COVID-19 NTT: Tambah 3 Positif di Ende, Total 71 Pasien Positif

  • Bagikan

TIM Gugus Tugas COVID-19 Nusa Tenggara Timur melalui Kepala Dinas Kesehatan, drg. Dominikus Minggu Mere, di Kupang, Senin (18/5/2020), mengumumkan penambahan pasien positif Covid-19.

“Hari ini kami menyampaika, dari 98 spesimen swab yang diperiksa di laboratorium biomolekular RSU Prof W Z Yohanes Kupang. Diketahui ada 3 spesimen swab yang menunjukan Covid-19 terkonfirmasi positif. Ketiganya berasal dari kabupaten Ende. Dari kluster Gowa,” kata Domi Mere.

Menurut Domi, hasil dari koordinasi dengan kepala dinas kesehatan kabupaten Ende beberapa waktu lalu, disampaikan bahwa ketiga pasien positif Covid-19 itu merupakan satu kerabat sehingga memudahkan untuk melakukan tresing. Sedangkan ketiga pasien tersebut sedang diisolasi di RSUD Kabupaten Ende.

Dengan penambahan 3 pasien positif Covid-19 ini, total yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 71 orang. Dengan perincian kabupaten Sikka 26, Kota Kupang 15, Manggarai Barat 12, Sumba Timur 7, Ende 4, Rote Ndao 2, TTS 2, Manggarai 1, Nagekeo 1 dan Flores Timur 1. Sedangkan yang sembuh 6 orang. (HZN)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *