UPDATE COVID-19 NTT: Positif Tambah 12 Orang, Total 59 Orang

Ilustrasi Sampel Corona

TIM Gugus Tugas Covid-19 Nusa Tenggara Timur melalui Kepala Dinas Kesehatan NTT, drg. Dominikus Mere, Sabtu (16/5/2020), mengumumkan penambahan jumlah pasien Covid-19 di NTT. Ada penambahan 12 orang, sehingga total orang yang terkonfirmasi positif berjumlah 59 orang.

Penambahan 12 pasien positif corona ini berasal dari Kota Kupang 1 orang, Kabupaten Sikka 9 orang dan Kabupaten Sumba Timur 2 orang. Domi Mere, yang juga sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di NTT mengatakan dengan penambahan pasien positif ini, menandakan penyebaran virus corona di NTT sudah cukup tinggi.

“Kita sudah berkoordinasi dengan kepala dinas masing-masing kabupaten dan kota untuk segera melakukan isolasi terhadap pasien,” kata Domi Mere.

Total 59 orang positif Covid-19 tersebar di wilayah Provinsi NTT yaitu: di Kabupaten Sikka 21 orang, Kota Kupang 15 orang (1 meninggal, 6 sembuh), Manggarai Barat 12 orang, Sumba Timur 4 orang, TTS 2 orang, Rote Ndao 2 orang, Flores Timur 1 orang, Nagekeo 1 orang, Ende 1 orang. (HZN)

loading...

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Next Post

Marius Minta Kepala Daerah Tidak Terjebak Ego Wilayah

Ming Mei 17 , 2020
DALAM rangka penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kepala Biro […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Instagram
%d blogger menyukai ini: