UPDATE COVID-19 NTT: Hari ini Tambah 5 Positif, 2 Sembuh

SEKRETARIS I Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), drg. Dominikus Minggu Mere, Kamis (28/5/2020) di Kupang, mengumumkan hasil pemeriksaan sampel Swab pasien covid-19. Berdasarkan pemeriksaan swab yang dilakukan di Laboratorium Biomolekular RSU Prof. WZ. Yohanes Kupang, terdapat penambahan orang yang positif terpapar Covid-19.

“Hari ini ada 97 spesimen swab yang dikirim. Dan diketahui ada 6 yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dari keenam itu, 5 yang baru sedangkan 1 menrupakan pasien terkonfirmasi positif yang lama yaitu dari TTS. Dari 5 pasien positif Covid-19 baru itu, 4 pasien berasal dari Kota Kupang dan 1 berasal dari Kabupaten TTS.” kata Domi Mere.

Dengan penambahan 5 pasien positf Covid-19, total pasien yang positif di NTT menjadi 90 orang. Yang sembuh ada 11 orang dan satu orang meninggal. Sedangkan pasien yang sedang dirawat berjumlah 78 orang.

Selain itu, Domi Mere juga menyampaikan ada 2 pasien yang sembuh setelah dilakukan tes swab yang kedua. Yaitu masing-masing pasien di Kota Kupang dan di Sumba Timur. (HZN)

loading...

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Next Post

Presiden Siapkan 4 Skema Insentif bagi Petani dan Nelayan di Masa Pandemi Covid-19

Jum Mei 29 , 2020
PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) memimpin Rapat Terbatas (Ratas) mengenai insentif bagi petani […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Instagram
%d blogger menyukai ini: