UPDATE COVID-19: Belum Ada Tambahan Kasus positif, 27 Sampel Masih Diproses

Ilustrasi Sampel Corona

HINGGA Senin (13/4/2020), jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tercatat di wilayah Nusa Tenggara Timur telah mencapai 1.253 orang, meningkat dari angka sebelumnya 1.148 orang. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Jelamu Ardu Marius, dalam keterangan persnya menjelaskan, Saat ini ada 1.223 ODP, 29 PDP dan satu kasus positif di provinsi NTT.

Marius mengatakan, dari total ODP tersebut, 370 di antaranya telah sembuh atau selesai menjalani masa pemantauan, 9 orang dirawat di rumah sakit, 843 orang menjalani karantina mandiri dan satu orang meninggal. Sedangkan untuk PDP, saat ini tercatat ada 29 orang dengan rincian delapan orang sembuh, tujuh orang dipantau di rumah, 11 orang dirawat di rumah sakit, dan tiga orang meninggal.

“PDP yang dirawat saat ini berada di RSUD Prof. Dr. W.Z. Johannes, RS Siloam Kupang, RSUD Soe, RSUD Lewoleba Lembata, RSUD Komodo dengan jumlah pasien masing-masing satu orang, serta RS S. K. Lerik Kupang, RSUD Kalabahi Alor, RSUD Umbu Rara Meha Sumba Timur masing-masing dua orang,” katanya.

Marius menambahkan, sampel yang telah dikirim hingga hari ini berjumlah 54, dengan 26 hasil negatif, satu positif dan 27 lainnya masih dalam proses. (MCS/HZN)

loading...

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kota Kupang Catat ODP Terbanyak di NTT, Pemprov Himbau Warga Tunda Kepulangan

Sel Apr 14 , 2020
JUMLAH Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tercatat […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Instagram
%d blogger menyukai ini: