Pulihkan Listrik Pasca Bencana, Gubernur NTT Apresiasi Kerja PLN

  • Bagikan

KUPANG- Gubernur NTT,  Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) memberikan apresiasi terhadap kerja keras PLN untuk memulihkan kembali jaringan listrik yang rusak akibat bencana badai Siklon Tropis Seroja di NTT tanggal 5 April lalu.

“Tentunya dari PLN telah berusaha maksimal.  Masyarakat diharapkan bersabar karena badai ini telah mengakibatkan kerusakan sangat parah. Saya yakin teman-teman PLN dengan kondisi ini telah turun untuk lakukan perbaikan. Kita harap dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, jaringan listrik akan pulih kembali  di seluruh NTT,” jelas Gubernur VBL saat ditemui wartawan  usai menerima bantuan dari Satgas  BUMN Tanggap Bencana NTT dan Bantuan Tanggap Bencana dari Sampoerna, di Posko Tanggap Darurat Bencana Siklon Tropis Seroja, Aula El Tari Kupang,  Minggu (11/4).

Menurut Gubernur Viktor,  semua pihak dalam situasi seperti ini harus bersabar. Yang diutamakan untuk saat ini adalah ketersedian logistik untuk korban bencana.

“Yang penting logistik dulu. Warga jangan lapar dan haus, itu sangat penting dalam kondisi begini. Saya harapkan dalam minggu depan, listrik dapat segera kembali pulih seperti sebelumnya,” jelas Gubernur VBL. (HMS/PNT)

loading…
  • Bagikan