Click it!
Pemkot Kupang Larang Sekolah Lakukan Kegiatan Belajar Tatap Muka | promoNTT.com

Pemkot Kupang Larang Sekolah Lakukan Kegiatan Belajar Tatap Muka

WAKIL Walikota Kupang, Hermanus Man mengatakan hingga saat ini pemerintah Kota (Pemkot) Kupang tidak pernah memberi izin kegiatan belajar tatap muka di sekolah.

Hermanus secara tegas mengingatkan kepada pihak sekolah untuk tidak melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah.


“Sampai saat ini di Kota Kupang tidak ada ijin kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka. Untuk itu saya menghimbau kepada orang tua dan pimpinan sekolah, jangan coba-coba membuka sekolah kegiatan belajar mengajar. Tetap konsisten dengan online”, tegas Wakil Walikota dua periode ini dalam video yang di unggah di akun Facebook miliknya, Kamis (7/01/2021).

Herman Man juga mengatakan bahwa kepada pihak sekolah telah diberikan tanggung jawab untuk berinovasi dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar secara online, sehingga dengan begitu tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Sekolah.


Ia juga mengingatkan bahwa saat ini transmisi lokal penyebaran Covid-19 di Kota Kupang sangat tinggi. Namun dirinya belum bisa mengungkapkan dengan pasti angka penyebaran Covid-19 tersebut. Dia pun berjanji akan merilis berapa angka penyebaran transmisi lokal di Kota Kupang. (HZN/PNT)

loading...

promoNTT.com

Next Post

Walau Angka Covid-19 Tinggi Kota Kupang Belum Lakukan PSBB, Ini Penjelasannya

Kam Jan 7 , 2021
PEMERINTAH pusat telah mengambil kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat di Jawa dan Bali […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Instagram