Click it!
Kabar Duka, Diego Maradona Meninggal Dunia | promoNTT.com

Kabar Duka, Diego Maradona Meninggal Dunia

KABAR duka datang dari sepak bola Argentina. Pemain legendaris, Diego Maradona, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

Berita meninggalnya Maradona ini dikonfirmasi oleh berbagai sumber, salah satunya oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam cuitannya, ia mengucapkan bela sungkawa untuk eks penggawa Boca Juniors dan Napoli itu.

“Diego Armando Maradona telah meninggal dunia. Tak ada yang bisa diungkapkan, sebuah kabar yang sedih. RIP, kawan,” ujar Romano.

Sebelumnya pada awal November ini, Maradona pun sempat dilarikan ke rumah sakit karena ada gumpalan darah yang berada di otak dan tengkoraknya. Ia lantas melakukan operasi otak dan berjalan sukses hingga akhirnya ia diperbolehkan pulang pada 11 November 2020 kemarin.

Dikatakan kondisi Maradona telah membaik. Namun, pada kenyataannya hari ini Maradona telah tiada. Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun dengan gelimang prestasi, termasuk gelar Piala Dunia 1986.

Tentunya kepergian Maradona bakal menjadi kesedihan untuk sepakbola dan dunia. Prestasinya bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina serta saat Napoli, Boca Juniors, dan Barcelona tentunya bakal akan selalu dikenang (*/NET)

loading...

promoNTT.com

Next Post

Jadi Tersangka, Edhy Prabowo Akan Mundur dari Menteri KP dan Waketum Gerindra

Kam Nov 26 , 2020
TERSANGKA kasus dugaan suap benih lobster Edhy Prabowo menyatakan mundur dari jabatan […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Instagram