Jalani Vaksinasi Tahap Dua, Wabup Lembata Ajak Masyarakat Tetap Lakukan 6M

  • Bagikan

LEMBATA-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday, SE, M.Si, menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua di Puskesmas Pada, Kec. Nubatukan, Kabupaten Lembata, Rabu (17/2/2021).

Wabup Lembata adalah salah satu peserta vaksinasi di Lembata yang mendapat sertifikat vaksinasi Covid-19 dari Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional dengan nomor id vaksin 60142b675a0a9f78f213d.

Dalam pelaksanaannya, Wabup Thomas Ola Langoday menjadi peserta pertama yang menerima vaksinasi covid-19 tahap kedua ini.

Dalam kegiatan vaksinasi covid-19 ini, Wabup mengajak masyarakat Lembata untuk menjalani vaksinasi covid-19 sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh dan imunitas, sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Wabup juga berpesan kepada yang sudah menerima vaksin COVID-19 untuk tetap mematuhi Prokes 6M. Sedangkan yang belum menerima vaksin COVID-19 agar segera mendaftarkan diri untuk menerima vaksin COVID-19 dengan tetap menerapkan Prokes 6M.

“Dengan menerima vaksin COVID-19 yang kedua dengan gejala SEHAT dan bugar, saya mengajak semua warga masyarakat agar tidak perlu takut dan cemas dengan vaksin COVID-19. Vaksin ini aman. Vaksin ini halal. Vaksin ini SEHAT”, pesannya.

Selain wabup, beberapa pejabat kabupaten Lembata juga ikut menerima vaksinisasi Covid 19 tahap kedua. Diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Lembata, Petrus Gero, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Kabupaten Lembata, Andreas Wisnu Saputro, Kepala Bapeda Kabupaten Lembata, Said Kopong dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lembata, Markus Labi.

Usai menjalani vaksinisasi covid19, Wabup bersama Ketua DPR, Kalapas kelas III, Kepala Bapeda dan Kadis Kominfo juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Lembata untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan yaitu 6M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian dan menghindari makan bersama di luar rumah,” imbau mereka.

Selain itu para pejabat di Kabupaten Lembata ini juga meminta kepada masyarakat lembata untuk mensukseskan vaksinasi covid019 di Kabupaten Lembata. (INT/PNT)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *