Jabalmart Grup Bangun Lapangan Futsal di TTU

  • Bagikan

OWNER Jabalmart Grup, Fahmi Abdullahi meresmikan lapangan futsal baru yang terletak di perumahan Biinmaffo Residence, tepatnya berada di kelurahan Tubuhue, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, pada  Sabtu (30/1/2021).

Lapangan futsal tersebut diharapkan menjadi wahana pengembangan minat dan bakat bagi seluruh penghuni perumahan Residence dan juga tidak menutup kemungkinan bagi seluruh penggemar olahraga futsal di Kabupaten TTU untuk bisa mengembangkan minat dan bakatnya di bidang olahraga sehingga bisa berprestasi di cabang futsal.

Hadir diacara peresmian ini kepala kejaksaan negeri Kefamenanu bersama  beberapa stafnya, Plh. Kasi Intel Kejari, Pimpinan Cabang BRI Kefamenanu dan beberapa anggota pegawai BRI.

Puncak peresmian lapangan futsal tersebut di tandai dengan diadakan pertandingan exsebisi antara tim futsal Jabalmart vs tim futsal dari Bank BRI dan dimenangkan oleh tim Futsal Jabalmart dengan skor 3-1.

Gol Tunggal dari tim futsal Bank BRI di cetak oleh Kepala Kejaksaan negeri Kefamenanu yang bergabung dalam tim futsal Bank BRI.

Fahmi Abdullahi, saat dikonfirmasi wartawan usai peresmian lapangan futsal menyampaikan bahwa pengresmian fasilitas umum diperumahan  Biimaffo Residence yakni lapangan futsal yang sudah standar internasional dan standar olimpiade.

“Lapangan ini khusus untuk penghuni perumahan residence memang gratis tapi untuk orang luar tidak menutup kemungkinan untuk datang namun berlaku sistim sewa,” Ucap Fahmi.

Fahmi menambahkan kegiatan peresmian hari  ini merupakan ritual adat artinya tidak elok kalau kita melakukan sesuatu tidak mohon izin kepada penguasa alam dan terlebih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” Lanjut Fahmi.

Fahmi melanjutkan bahwa tujuan dari pembangunan fasilitas olahraga tersebut untuk pengembangan minat bakat pemuda-pemuda dan menambah sarana olahraga di kabupaten TTU.

“Tujuan dibangunnya lapangan futsal ini karena fasilitas olahraga di kabupaten TTU kurang sementara animo berolahraga anak-anak muda  khususnya di olahraga futsal sangat tinggi. di perumahan saya penghuni-penghuninya rata-rata anak-anak milenial yang masih energic sehingga saya bangun sarana olahraga dan ini juga saya ingin memfasilitasi agar di TTU semakin banyak sarana olahraga,” Ujar Fahmi.

Fahmi berharap semoga kehadiran lapangan ini membawa pengaruh positif untuk pengembangan minat bakat di TTU.

“Saya berharap dengan adanya kehadiran lapangan ini, olahraga futsal di TTU semakin rame. dan kedepan saya akan tambahkan fasilitas, selain futsal yang hari ini diresmikan, ada lagi lapangan Voli  sehingga kedepannya (setelah virus ini berlalu) kita akan adakan turnamen -turnamen yang membangkitkan olahraga TTU,” Tutup Fahmi.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Dalam hal ini, yang menghadiri kegiatan tersebut berjumlah 30 orang sesuai surat edaran bupati TTU. (LPM/PNT)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *