Hanura Dukung Penuh Program Utama Bupati Lembata

  • Bagikan

LEMBATA– Partai Hanura sebagai pengusung paket SUNDAY memberi dukungan penuh kepada Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday dalam memimpin Pembangunan di Lembata selama sembilan bulan ke depan.

Hal ini ditegaskan oleh ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Lembata Ayub Badhy Wathung saat melakukan kunjungan di ruang kerja Bupati Lembata Dr. Thomas Ola Langoday, Senin (6/09/2021).

“Kami sebagai partai pengusung paket SUNDAY mendukung beliau sampai akhir masa jabatan 22 Mei 2022 dan sinergitas Hanura bersama mengawal pemerintah dalam semangat TAAN TOU,” tegasnya..

Dalam kunjungan tersebut, Ayub Badhi yang didampingi sekretaris DPC Kabupaten Lembata Gabriel Ata Lengari, Bendahara Thobias Bobi Toor, Dewan Penasit Alex Making, dan ketua PAC Kecamatan Nubatukan Yani Langoday juga memperkenalkan Pengurusan Partai sekaligus menyerahkan SK kepengurusan hanura yang baru kepada Bupati Lembata.

Sementara itu Bupati Lembata, Thomas Ola sangat mengapresiasi dukungan dari Partai hanura kepada dirinya. Dirinya berharap, Hanura sebagai salah satu kekuatan untuk bersinergi dgn pemerintah dalam memberikan masukan terkait percepatan pembangunan di Lembata dalam bingkai Taan tou. Thomas Ola juga berharap, Hanura sebagau partai politik dapat memberikan edukasi politik yang santun dan bermartabat kepada masyarakat.

“Saya harap dukungan penuh dari partai hanura dalam menjalankan tiga program pokok yang akan saya lakukan, yaitu reformasi birokrasi sesuai profesional disiplin ilmu, memberdayakan baperjakat, pembenahan infrastruktur Kabupaten Lembata khususnya dalam Kota Lewoloba serta pelabuhan laut lewoleba sebagai pintu masuk,” ungkap Thomas Ola. (NTO/PNT)

loading…
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan