Beberapa Aplikasi Penguat Sinyal WiFi di HP Android

KEBERADAAN WiFi saat ini seakan menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus ada di semua tempat, terutama ruang publik. Baik itu di ruang publik formal seperti sekolah, kampus, perkantoran, instansi pemerintah, hingga tempat-tempat kasual seperti taman kota, kafe, restoran, serta hotel pun saat ini hampir seluruhnya terdapat jaringan WiFi.

Namun, jaringan WiFi yang tersedia tak selalu menyediakan koneksi internet dengan kecepatan kencang, bahkan beberapa sangat lemot hingga membuka Google Search pun kewalahan.

Nah, untuk kamu pengguna smartphone Android yang ingin berinternetan lebih kencang menggunakan jaringan WiFi, berikut ini rangkuman beberapa aplikasi penguat sinyal WiFi di HP Android yang dilansir dari Teknologi.id.

7 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi di HP Android

Network Signal Booster
Aplikasi penguat sinyal WiFi di HP Android ini gratis dan hanya butuh beberapa detik saja untuk mendapatkan sinyal WiFi yang kuat dan kencang.

Aplikasi ini hanya berukuran 3,74 MB, cukup ringan saat dimasukkan di HP Android. Setelah pemasangan, aplikasi ini akan memberikan informasi sinyal sekaligus meningkatkan sinyal dan kecepatan WiFi secara otomatis.

WiFi Doctor
Seperti namanya, WiFi Doctor dirancang untuk memperbaiki kualitas jaringan WiFi sehingga bisa memberikan kecepatan akses internet yang optimal.

Meskipun berukuran kecil 3,09 MB saja, WiFi Doctor juga memiliki fitur untuk mendeteksi jaringan, melindungi aktivitas internet, memeriksa keamanan WiFi serta meningkatkan kualitas jaringan yang kamu dapatkan.

WiFi Master
Aplikasi WiFi Master sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan memiliki rating yang sangat baik dari para penggunanya.

Aplikasi ini akan membantu mencari jaringan wifi yang memiliki sinyal lebih stabil. Dengan menggunakan WiFi Master, kamu akan mendapatkan akses ke berbagai sumber wifi gratis yang dikelola oleh developer aplikasi ini.

WiFi Network Signal Booster
WiFi Network Signal Booster adalah alternatif aplikasi gratis di Play Store yang akan meningkatkan koneksi internetmu melalui jaringan WiFi.

Dengan tampilan yang sederhana, aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan internet jaringan WiFi hanya dalam satu klik. Selain itu, aplikasi ini juga hanya berukuran kecil 2,7 MB saja sehingga tidak akan memakan banyak memori penyimpanan di HP Android-mu.

WiFi Signal Booster – WiFi Extander
Aplikasi penguat sinyal WiFi selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Wifi Signal Booster – WiFi Extander. Aplikasi ini bertugas untuk meningkatkan kecepatan koneksi internetmu melalui jaringan WiFi dengan mendeteksi latar belakang dan sistem aplikasi.

Selain itu, terdapat pula fitur WiFi Extender yang bila dikombinasikan akan mampu memperluas jaringan nirkabel sehingga bisa mendapatkan sinyal WiFi berkualitas terbaik.

Net Optimizer
Aplikasi penguat sinyal WiFi di HP Android ini mampu memperkuat dan menstabilkan sinyal WiFi sehingga mendukung penggunaan saat bermain game online mobile.

Dengan tampilan yang sederhana dan hanya satu sentuhan saja aplikasi ini bisa langsung memperkuat sinyal WiFi sehingga bisa mendapatkan kecepatan internet terbaik.

WiFi Manager
Aplikasi penguat sinyal WiFi yang satu ini akan membantumu untuk mendeteksi sumber sinyal WiFi terbaik, sekaligus mengatur penggunaan internet di HP Android-mu.

Dengan WiFi Manager, kamu dapat mengelola jaringan WiFi dan juga dapat meningkatkan koneksi dengan radar kanal grafis. Ukuran aplikasi ini pun tergolong sangat kecil sehingga tidak membutuhkan banyak memori untuk menginstalnya. (NET)

loading...

promoNTT.com

Next Post

Ini Dia Tips Agar Laptop Tidak Cepat Panas

Sel Jun 2 , 2020
SELAMA masa pandemi ini berlangsung, nyaris seluruh perusahaan memberlakukan kebijakan untuk bekerja […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Instagram
%d blogger menyukai ini: