Amankan Kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Nelle Ajak Masyarakat Tetap Patuhi 5M

  • Bagikan

MAUMERE- Kapolsek Nelle Iptu Putu Sumadi, S.H., bersama Anggota Polsek Nelle melakukan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan pemberian vaksin covid-19 Tahap II, bertempat di Puskesmas Koting Kecamatan Koting, Kabupaten Sikka, Jumat (11/06/2021) pagi.

Ada 200 orang tenaga pendidik (Guru) dan Lanjut Usia (lansia) yang diberikan pelayanan Vaksin Vovid 19 tahap ke dua.

Pemberian vaksin kepada Guru dan Lansia di Kecamatan Koting Kabupaten Sikka ini oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Koting yang disaksikan juga Tim Vaksinasi Kabupaten Sikka, Camat Koting serta seluruh pimpinan Lintas Sektor wilayah Kecamatan Koting.

Kapolsek Nelle tidak lupa mengimbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Walaupun telah divaksin, kita tetap selalu menjaga prokes. Patuhi 5 M agat dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi”tandas Kapolsek.

Kegiatan pemberian vaksin covid-19 tersebut akan mendapat pengamanan personel Polsek Nelle selama dua hari, dan dimulai dari Hari ini Jumat (11/06/2021) sampai dengan Sabtu (12/06/2021). (*/NET/PNT)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *