El Clasico: Barcelona vs Real Madrid Imbang Tanpa Gol | promoNTT.com

El Clasico: Barcelona vs Real Madrid Imbang Tanpa Gol

promoNTT.com– Duel antara dua tim raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid berakir imbang tanpa gol, Kamis (19/12/2019). Kedua tim harus puas berbagi angka dalam lanjutan liga Spanyol di Stadion Camp Nou, markas El Barca.

Sebagai tamu dalam pertandingan tidak membuat Madrid canggung. Sejak menit awal, anak asuh Zinedine Zidane tampil agresif menekan lawan dan tidak membiarkan Barcelona bebas melakukan serangan.

Di menit ke-11 melalui Karim Benzema gagal memanfaatkan peluang mencetak gol. Pada menit ke-17 sundulan Casemiro yang memanfaatkan umpan Isco berhasil dihalau Gerald Pique tepat di garis gawang.

Tekanan terus dilakukan Madrid. Mereka terus menerobos pertahanan El Barca. Namun Los Bancos belum berhasil membobol gawang Blaugrana yang dikawal Andre Ter Stegen.

Sedangkan Barcelona juga memiliki peluang, namun belum berhasil mencetak keunggulan. Pada menit ke-31 Lionel Messi gagal mencetak gol berkat permainan apik Sergio Ramos dalam menghalau bola di garis gawang. Hingga babak pertama selesai skor 0-0 antara kedua tim

Memasuki pertengahan babak kedua Barcelona mulai tampil agresif. Messi, Griezmann dan Sergio Roberto terus menekan pertahanan Madrid.

Sedangkan Madrid yang terus mendapat tekanan, mencoba skema serangan balik. Pada menit ke-62, penyelesaian Bale gagal menyarangkan bola ke gawang.

Di menit ke-72 Bale berhasil menjebol gawang Barca setelah menerima umpan dari Mendy namun dianulir wasit. Dengan bantuan VAR Wasit menilai Mendy telah lebih dulu offside.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tetap bermain imbang tanpa gol. Denngan hasil imbang ini belum merubah klasemen sementara La Liga. Kendati sama-sama mengoleksi 36 poin, Barcelona tetap berada di puncak klasemen unggul selisi gol dari Madrid yang berada diposisi kedua. (net)

loading...

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Next Post

NTT Jadi Destinasi Terbaik Dunia Yang Wajib Dikunjungi 2020

Ming Des 22 , 2019
promoNTT.com–Lonely Planet, merilis Best Value Destinations to Visit in 2020. Perusahaan penyedia […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Instagram